Dinar Candy Akui Masih Belum Siap Diajak Nikah Ridho Illahi, Ungkap Sederet Alasan

Dinar Candy mengakui sudah diajak menikah oleh kekasihnya, Ridho Illahi. Namun, DJ seksi itu mengaku belum siap untuk dinikahi karena masih ada banyak pertimbangan. Sederet alasan pun membuatnya belum siap untuk menjadi istri Ridho Ilahi dalam waktu dekat.

Setelah ia banyak berbincang dengan orang orang yang sudah lebih dulu menikah, Dinar Candy sadar bahwa mempertahankan rumah tangga itu tak mudah. "Namanya berumah tangga gak gampang ya pasti, aku juga ngobrol sama beberapa orang juga itu gak gampang untuk mempertahankan rumah tangga," ujar Dinar Candy di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2022). "Nah aku tuh belum siap kesananya, Aku kan masih suka main," ucapnya.

Selain itu Dinar Candy juga mengaku belum siap menjadi istri dan seorang ibu jika nanti memutuskam menikah. "Ya dua duanya, belum siap jadi istri dan punya anak juga karena pasti ribet banget kan aku juga masih pakai asisten kan," ujar Dinar Candy. "Nanti ditambah anak nah aku nanti bingung gimana, sementara Ridho tuh maunya dalam hitungan bulan menikah, sementara aku butuh waktu setahun atau dua tahun buat mempersiapkan diri," jelasnya.

Selain itu karena sama sama bekerja di dunia entertain membuat Dinar takut pada ego masing masing. "Iya itu juga (sama sama berpenghasilan) kita kan sama sama di dunia entertain, sama sama punya duit jadi punya gengsi dan ego sendiri," ungkap Dinar Candy. "Aku masih obsesinya tinggi yaa, jadwal kerja aku juga beda sama dia, kalau syuting bisa beberapa hari kalau aku kan dari panggung ke panggung jadi emosi aku cepet juga," jelasnya.

Sekedar informasi, Ridho Illahi pernah memberikan sebuah cincin tanda dirinya serius ingin menjalani hubungan dan menikahi Dinar Candy. Sayangnya rencana pernikahan mereka tak kunjung terlaksana karena masih ada keraguan dari Dinar Candy. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.