Kritik Desain Rumah Baru Atta Halilintar yang Mirip Transformers, Aurel Heran Tak Ada Kamar Anak

YouTuber Atta Halilintar saat ini tengah membangun rumah baru. Namun, rumah yang sedang ia bangun itu dikritik oleh sang istri, Aurel Hermansyah. Aurel mengkritik desain rumah tersebut mirip dengan Transformers.

Hal itu disampaikan dalam kanal YouTube Titi dan Tian yang tayang pada Sabtu (5/2/2022). Awalnya, Atta dan Aurel bertamu ke rumah Titi Kamal dan Christian Sugiono. Saat melihat tatanan rumah Titi dan Tian, Atta langsung terkesima.

Saat itu juga, Atta dan Aurel mengatakan tengah membangun rumah baru. Titi Kamal mengungkapkan, sempat diberitahu gambar rumah baru Atta dan Aurel. Titi menyebut, rumah Atta dan Aurel mirip dengan rumah Tony Stark.

"Tadi sempet diliatin dari luar kayak Tony Stark," ujar Titi. Kemudian Aurel menceritakan proses pembangunan rumah tersebut. Ternyata, rumah tersebut sudah dibangun sebelum Atta menikahi Aurel.

"Jadi mau bikin rumah kan dari sebelum nikah kan, jadi bener bener rumah bujang banget," ujar Aurel. Aurel sempat menanyakan soal desain rumah tersebut kepada Atta. Saat melihat desain rumah tersebut, Aurel langsung memberikan kritikan.

Anak pertama Anang Hermansyah itu menyebut rumah barunya mirip dengan Transformers. "Aku bilang 'kamu serius mau bikin rumah kayak gini? ini kayak Transformers tau'," ujar Aurel. Namun, Atta sangat menyukai desain rumah tersebut.

Atta ingin rumahnya terlihat berbeda dari yang lain. "Kalau Bang Atta sukanya rumah yang nggak pasaran gitu," ujar Aurel. "Jadi kalau ada orang lagi ke daerah situ, cuma ini ada rumah kayak gini," sahut Atta.

Sementara itu, Aurel mengungkapkan fakta lain terkait rumah barunya itu. Aurel mengatakan, Atta Halilintar sengaja membuat sky walk di atas rumahnya. "Jadi kayak ngambang, terus dia bikin kayak sky walk di atas," ujar Aurel.

Namun, banyak orang yang menyebut desain rumah baru Atta Halilintar sangat keren. Atta sempat heran kepada sang istri, mengapa menganggap desain rumahnya terlihat aneh. "Semua orang yang aku liatin bilang keren, cuma dia doang yang bilang aneh," ujar Atta.

Selain itu, Aurel juga memberikan kritikan terkait desain kamar rumah barunya. Aurel menyebut, tidak ada kamar anak di rumah barunya itu. Untuk itu, ia merasa heran dengan sang suami yang membuat desain rumah.

"Kita habis nikah, meeting sama orang rumahnya, aku nanya iseng 'ini kamar anaknya dimana?', nggak ada, hah kok nggak ada kamar anak," ujar Aurel. Lantas, Atta memberikan pembelaan terkait hal ini. Atta menyebut sudah menyiapkan berbagai kamar di rumah barunya.

Namun, ia memang belum menentukan kamar mana yang akan ia jadikan sebagai kamar anak. "Bukan, aku tuh udah bikin kamar kamar cuman aku nggak dibilang ini kamar anak, ini kamar apa," ujar Atta. Di sisi lain, Aurel dan Atta mengaku kerap cekcok terkait desain rumah barunya itu.

Namun, saat ini Aurel lebih memilih untuk diam dan mengalah. "Cekcok pasti ada, cuman aku sekarang kayak yaudahlah, udah males juga," ujar Atta. Mendengar curhatan Aurel Hermansyah, Christian Sugiono memberikan masukan.

Tian memberi masukan supaya Aurel yang mengatur soal desain interor rumah barunya. "Kalau udah nggak bisa diotak atik, lu ngatur yang kecil kecil interior," ujar Tian. Namun, Tian juga memperingatkan kepada Atta Halilintar supaya tidak sepenuhnya terpengaruh dengan permintaan Aurel.

Lantaran, selera wanita dan pria sangat berbeda. "Tapi ati ati bro jangan gampang gampang setuju aja, nanti kecil kecil jadi banyak jadi urusan cewek," ujar Tian. Simak berita lainnya terkait

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.