Lawan Mario Lawalata, Roy Ricardo Mau Turunkan Berat Badan

Youtuber dan rapper Roy Ricardo siap melawan Mario Lawalata, dalam pertandingan tinju Holywings Sport Show (HSS) Boxing 2. Roy Ricardo memberikan alasan dirinya mau melawan Mario Lawalata dalam HSS Boxing 2, karena ia ingin menurunkan berat badan. "Cuma susah banget buat nurunin. Akhirnya datang tawaran dari Holywings buat boxing dan dibayar, yaudah gua terima," kata Roy Ricardo sebelum pertandingannya di Holywings Gatsu Club V, di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (12/6/2022).

Sebelum pertandingan tiba, Roy sudah mempersiapkannya dengan matang dengan melakukan banyak latihan, untuk bisa memiliki tekhnik tinju yang baik. "Gua memang gak ada basic tinju. Ini pertandingan pertama gua, debut gua karena gua rap. Jadi ya harus latihan lah serius dan gua sudah siap," ucapnya. "Tapi gua antusias banget buat pertandingan ini. Modal nekat aja," sambungnya.

Adik dari Melaney Ricardo itu mengakui punya cidera serius dibagian dengkul dan pundaknya. Ia pun belum konsul ke dokter sebelum pertandingan. "Belum, modal nekat aja lah. Karena memang cowok kan, gua juga mau banget nih tanding tinju. Jadi yaudah jalan aja," jelasnya.

Roy Ricardo berharap pertandingan tinjunya berjalan dengan baik. Apapun hasilnya ia akan menerima dengan lapang dada. "Semoga dan berharap cidera gua engga kambuh pas tanding nanti," ujar Roy Ricardo. (Arie Puji Waluyo/ARI). Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.