Merasa Karakternya Berbeda Jauh, Tissa Biani Tak Pernah Terbayang Jadi Nirmala

Tissa Biani sudah membaca cerita bergambar Oki & Nirmala sejak kecil. Namun rupanya ia tak pernah membayangkan jadi Nirmala. Sebab, sejak kecil Tissa merasa dirinya adalah anak yang tomboy dan sangat berbeda jauh dengan Nirmala yang seorang peri cantik serta anggun. Tissa merasa gaya berpakaian dan cara bersikap dari Nirmala sangat berbeda jauh dengan dirinya dalam kehidupan sehari hari.

"Jujur ga pernah (bayangin jadi Nirmala) aku tomboy banget," kata Tissa Biani ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/1/2022). "Nirmala bertolak belakang sama aku, terus dia cewe abis pake hils, dia juga pake rambut princes, rambutnya di curly pake flower crown," tuturnya. Tissa kecil tak pernah bermimpi menjadi Nirmala, sehingga ketika dewasa dapat peran sebagai Nirmala dirinya cukup kaget.

"Sementara aku pake sneakers setiap hari kan beda banget," ujar Tissa. "Jadi aku emang gak pernah ada impian jadi Nirmala sebelumnya, dan ini mengagetkan buat aku," ungkap Tissa Biani. Pihak rumah produksi merasa bahwa Tissa adalah sosok yang pas untuk memerankan karakter Nirmala.

Dan ketika sudah mulai tes make up, Tissa dibuat kaget karena gaun Nirmala yang dibuat sejak tahun 2000 sangat pas untuk dirinya. Seketika semua merasa yakin bahwa karakter Nirmala sudah menemukan jodohnya, yaitu Tissa Biani. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.