Sama-sama Dekati Angelina Sondakh, Beda Cara Marcelino Lefrandt & Steven Rumangkang Sapa Eks Pacar

Beda cara Steven Rumangkang dan Marcelino Lefrandt dekati Angelina Sondakh. Selepas bebas murni, Angelina Sondakh nyatanya mendapat sambutan hangat dari keluarga, sahabat, hingga mantan kekasihnya. Dua mantan kekasih Angie, Steven Rumangkang dan Marcelino Lefrandt tak segan menyapa janda Adjie Massaid ini.

Namun, dituturkan Angie, ada perbedaan cara Marcelino dan Steven menyapanya. Hal itu dikatakan Angie saat menceritakan awal mula mereka kembali dekat. Setelah 27 tahun tak bertemu, selepas keluar dari penjara Angie mengungkap bahwa Marcelino langsung mengajaknya untuk nonton film bersama.

Dia juga memberi perlakuan berbeda dari Steven Rumangkang. “Kalau Steven kan, Angie lo makan di mana, kalau Marcel tuh, 'Ngie lo harus gua ajak nonton',” jelas Angie. Ia lantas menceritakan bagaimana Steven kembali menghubunginya setelah bebas dari penjara.

Awalnya, Angie ditanya oleh Feni Rose tentang awal mula dekat lagi dengan Steven. Dalam acara Rumpi No Secret, Selasa (14/6/2022), Angie lantas mengurai pertemuannya dengan Steven setelah puluhan tahun tak berjumpa. “Steven sih ngubungin aku karena mungkin kan aku temenan sama adeknya, Kak Febby tuh ceritanya ketemuan, setelah gua sampai di situ gak long after that Steven datang dong, jadi Kak Febby itu datang terus ada dua anak kan gua liat liat satunya kok kaya muka Steven,” terang Angie, dikutip dari YouTube Trans TV Official, Rabu (15/6/2022).

Dan benar saja setelah diperkenalkan kedua anak yang dibawa tadi adalah anak anak Steven Rumangkang dari pernikahannya dengan Angel Karamoy. “Tiba tiba bapaknya muncul, udah gitu biasa lah tukeran nomer,” imbuh Angie. Setelah kembali berkomunikasi dengan Steven, Angie meminta maaf pada mantan kekasih yang pernah dipacarinya selama dua tahun itu.

“Jadi emang gua udah minta maaf lah ya, Astagfirullahaladzim Angelina Sondakh dulu itu emang bener bener begitu kan ya,” tutup Angie. Mantan politikus sekaligus selebriti Angelina Sondakh mengaku tengah didekati seorang pria. Dihipnotis Uya Kuya, Angelina Sondakh mengatakan baru menganal sosok laki laki tersebut.

Wanita yang akrab disapa Angie ini mengenl pria tersebut setelah bebas dari penjara. "Ada yang (dekat) baru kenal," "Kenal pas bebas," ujar Angie seperti dalam video YouTube Keema Entertainment, Senin (30/5/2022).

Pun ia menyebut tak mau berlama lama ketika pacaran. "Nikah, iya (ingin), pacaran nggak lama lama," ujar Angie. Ibunda Keanu Jabaar Massaid ini mengaku masih trauma untuk kembali jatuh cinta.

Setelah bebas, Angie masih enggan menjalin hubungan dekat atau pacaran lagi dengan pria. Keyakinannya tersebut ia sampaikan saat ditanya oleh Uya Kuya. "Mau pacaran lagi apa enggak?" tanya Uya Kuya.

"Enggak, yakin," jawab Angie. Ia pun membongkar banyak pria dari masa lalunya yang datang mendekatinya lagi. Pilih mengabaikannya, Angie mengaku masih trauma.

"Beberapa, iya (masa lalu). Masih trauma," "Diblok aja, diabaikan," ujar Angie. Dikatakan Angie, Keanu juga merasakan trauma yang sama seperti ibundanya.

"Karena Keanu trauma juga," ujar Angie. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.