Sara Wijayanto Bersyukur di Usia 43 Tahun, Pernikahannya dengan Demian Masih Langgeng

Sara Wijayanto baru saja merayakan ulang tahunke 43 tahun belum lama ini yang dimeriahkan dengan sebuah pesta dan dihadiri sejumlah rekan artis. Sara Wijayanto mengaku merayakan usia ke 43 tahunnya dengan rasa syukur karena masih diberikan kesehatan dan kehangatan rumah tangga bersama Demian Aditya. "Memaknainya lebih bersyukur, bahagia bersama suami. Karena kami bisa kumpul berdua hingga hari ini, kerja bareng, bisa terus sama sama," kata Sara Wijayanto ketika ditemui bersama Demian Aditya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (9/5/2022).

Bahkan, selama 43 tahun hidup dan menjalani bahtra rumah tangga dengan Demian sejak tahun 2014, membuatnya banyak mendapatkan pelajaran. "Bersyukur aku belajar lebih banyak hal baru lagi, belajar liat lbh banyak sisi, yang pasti aku happy dan bersyukur," ucapnya. Rasa syukur yang paling besar ialah Sara selalu mendapatkan kejutan dari Demian setial bertambah usia, yakni sebuah kue dengan bentuk berbeda setiap tahunnya.

Dalam perayaan ulang tahun ke 43, wanita kelahiran Jakarta, 6 Mei 1979 tersebut mendapatkan kue berbentuk Eyang Sukma, sebuah karakter yang ia mainkan dalam film Kuntilanak 3. "Aku engga pernah request, makanya itu yang aku tunggu tunggu setiap tahunnya. Meski hanya kue, itu sangat berarti buat aku," ungkapnya. "Sampai sayang banget dipotongnya itu kue," sambungnya.

Bahkan, Sara Wijayanto tidak pernah meminta kado apapun disetiap ulang tahunnya kepada sang suami, Demian Aditya. "Bagi aku bisa kumpul sama teman teman aja jadi kado spesial lah buat aku," ujar Sara Wijayanto. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.