Setelah 9 Jam Datangi Rumah Nikita Mirzani, Polisi Akhirnya Pergi

Rumah Nikita Mirzani sempat didatangi Polisi dari Polres Serang Kota sejak pukul 03.00 WIB. Kedatangan polisi tersebut diduga karena laporan dari Mahendra Dito, terkait kasus ITE. Namun usai 9 jam berselang, Polisi yang menggunakan 5 mobil akhirnya pulang sekira pukul 12.20 WIB.

Kepada awak media seorang polisi juga sempat menyebut ingin mencari makan dan akhirnya meninggalkan kediaman Nikita Mirzani. "Isi perut dulu," kata seorang polisi kepada awak media, Rabu (15/6/2022). Lebih lanjut, ketua RT setempat juga mengkonfitmasi jika sekumpulan polisi tersebut telah pulang.

Iya bubar, udah sudah pulang," ujar ketua RT. Diketahui, Nikta Mirzani menyatakan rumahnya dikepung polisi pada Rabu (15/6/2922) pukul 03.00 pagi. Nikita Mirzani melakukan siaran langsung dari akun Instagramnya untuk memperlihatkan situasi terkini di rumahnya.

Melalui Instagram Story nya, Nikita membagikan beberapa orang pria di luar pagar rumahnya. "Pak polisi ngapain dari jam 3 subuh di rumah saya??? Emang ada apa Pak??? Bapak ga mengantuk!" tulis Nikita di atas foto tersebut. "Dari jam 3 ganggu banget. Tadi sampai ke atas atas sini, jendela pembantu dirusak. Enggak apa apalah mungkin karena kurang tidur polisinya, tunggu aja, cranky ya," kata Nikita dikutip dari Instagramnya, Rabu (15/6/2022).

Menurut Nikita Mirzani, kehadiran polisi di rumah Nikita Mirzani atas laporan Dito Mahendra di kepolisian Serang Kota. Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan jikapetugasnya sudah sesuai prosedur yang berlaku saat mendatangi rumah Nikita Mirzani. "Penyidik sudah meminta dengan persuasif untuk NM membuka pintu dan bertemu dengan penyidik, namun NM tidak bersedia," tulisnya.

Shinto menegaskan, penyidik dan anggota dari Polresta Serang Kota dibekalkan dengan surat perintah yang jelas, untuk melakukan upaya penjemputan paksa kepada Nikita Mirzani. "Maka sepatutnya sebagai warga negara yang taat hukum, NM kooperatif dengan penyidik," tulis Shinto Silitonga. Begini sikap Nikita Mirzani saat aparat kepolisian masih menungguinya di rumah.

Nikiat Mirzani terlihat masih santai live Instagram ketika beberapa polisi dari Polda Serang Kota menyambangi rumahnya. Dalam siaran livenya, Nikita menjawab beberapa pertanyaan dari warganet yang masih bertanya tanya mengapa ia masih bisa santai. Bahkan ia menanggapi tudingan warganet yang menyebut dirinya bersembunyi di rumah dan tak berani keluar.

Ia pun menunjukkan rekaman video di handphonenya ketika ia menemui beberapa polisi tersebut. "Abis gue samperin mereka maksa masuk ke rumah," terangnya. Nikita menegaskan bahwa dirinya tak ada rasa takut sama sekali karena ia merasa tak bersalah.

"Ini gue santai, ngapain takut lu (netizen) pada gimana sih?," bebernya. "Kalau ada yang mau nangkep gue tangkep aja sesuai prosedur. Jangan masih sebagai saksi udah ditangkep," jelasnya. Sekedar informasi, Nikita Mirzani disambangi beberapa polisi dari Polres Serang Kota sejak pukul 03.00 WIB.

Hal itu diduga karena laporan dari Mahendra Dito terkait dugaan tindakan fitnah yang dilakukan Nikita Mirzani. Akan tetapi, ibu tiga anak itu merasa tak melakukan apapun. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.