Suasana Latihan Persija Jelang Hadapi Arema FC, Riko Sembuh, 5 Pemain Macan Kemayoran Positif Covid

Persija Jakarta dijadwalkan menghadapimenghadapi Arema FC dalam lanjutan pekan 23 BRI Liga 1 2021, Sabtu (5/2) besok malam. Pertandingan antara Arema FC vs Persija Jakarta rencananya berlangsung di Kapten I Wayan Dipta, mulai pukul 20.45 WIB. Klub berjuluk Macan Kemayoran ini dipastikan tidak bisa full team saat meladeni Arema FC yang berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021.

Pasalnya, ada 5 pemain dan 2 pelatih Macan Kemayoran yang terjangkit COVID 19. Meski demikian dalam latihan terakhir di Gelora Samudra, Bali, Riko Simanjuntak telah kembali ke Persija Jakarta, Jumat (4/1/2022) sore. Jelang latihan melawan Arema FC, Persija Jakarta kehilangan 5 pemain dan 2 pelatih karena COVID 19.

Kelima pemain adalah Andritany Ardhiyasa (kiper), Maman Abdurrahman (bek), Samuel Christianson Simanjuntak (bek), Ismed Sofyan (bek), dan Makan Konate (gelandang). Situasi tidak lebih mudah dengan pemanggilan 5 pemain ke Timnas U 23. Tetapi dalam latihan terakhir, di Stadion Samudra, Bali, Riko Simanjuntak sudah berlatih bersama Macan Kemayoran.

Selain itu juga ada Osvaldo Haay, Marko Simic dan juga Novri Setiawan. Tentu ini menjadi kabar baik, apalagi menghadapi Arema FC, Riko Simanjuntak tentu menjadi sosok yang dibutuhkan Persija Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.