Tanda-tanda Dybala dan Chiellini Kembali Bermain Saat Juventus Melawan Villarreal di Liga Champions

Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini berlatih bersama anggota tim lainnya dan diperkirakan akan tersedia untuk pertandingan Liga Champions hari Kamis melawan Villarreal. Bintang bintang Bianconeri melewatkan aksi bulan terakhir karena cedera otot. Tetapi harus tersedia dalam dua hari ketika Bianconeri menjamu Villarreal di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz.

Goal.com melaporkan bahwa Dybala dan Chiellini telah bekerja sama dengan anggota tim lainnya. Kecuali untuk latihan menembak di akhir sesi latihan. Oleh karena itu, mereka diperkirakan akan tersedia untuk pertandingan penting Juventus di Eropa melawan tim Unai Emery.

Raksasa Serie A meraih hasil imbang 1 1 di Spanyol tiga minggu lalu dan membutuhkan kemenangan untuk lolos ke perempat final. Setiap hasil imbang akan membuat tim melanjutkan ke perpanjangan waktu. Juventus adalah satu satunya tim Serie A yang masih terlibat di Liga Champions.

Dybala akan memiliki lebih dari satu alasan untuk tampil mengesankan melawan tim Spanyol. Karena pembicaraan untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir akan dilanjutkan selama jeda internasional, hanya beberapa hari setelah pertandingan melawan Villarreal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.