Tentang Dorce Gamalama, Saipul Jamil: Saya Rasa Dia Puas dengan Dunianya, Kini Tujuannya Akhirat

Saipul Jamil turut berduka sekaligus merasa kehilangan setelah mengetahui Dorce Gamalama meninggal dunia, Rabu (16/2/2022). Ia pun turut mengantarkan jenazah artis serba bisa itu ke peristirahatan terakhirnya di TPU Bantar Jati, Setu, Jakarta Timur. Mengenakan busana muslim serba abu abu, Saipul Jamil datang seorang diri. Ia memanjatkan doa di sisi makam Dorce Gamalama.

Usai melantunkan doa, Saipul Jamil menceritakan kebaikan Dorce Gamalama selama hidup dan berkarier di panggung hiburan Indonesia. "Kita sudah tahulah, dia orang yang sangat banyak membantu. Banyak menolong orang. Banyak artis artis yang ditolong sama dia," kata Saipul Jamil. "Yang bukan artis juga banyak ditolong sama bunda. Beliau juga banyak anak yatim piatu," sambungnya.

Pria yang akrab disapa Ipul itu menegaskan, mendiang Dorce selama hidupnya adalah orang yang sangat dermawan dan suka menolong. Bahkan, diakui mantan suami Dewi Perssik itu, ia merasa Dorce sudah merasakan semua rasa duniawi selama hidupnya. "Jadi orang hebat dia udah merasakan, jadi yang terkenal udah merasakan, menghibur gimana senegara udah merasakan," ucapnya.

Bahkan, Saipul Jamil merasa Dorce Gamalama pergi meninggalkan dunia dengan kepuasan batin dan kebanggaan atas apa yang diperbuatnya selama ini. "Saya rasa dia (Dorce) udah puas dengan dunianya, makanya beliau kini tujuannya adalah akhirat," ujar Saipul Jamil. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.